Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Dajjal - Menghina Agama (Acoustic)

New Trik Tips Komputer
Dajjal - Menghina Agama (Acoustic). Dajjal pasti anda semua berfikir itu adalah sebuah makhluk bermata 3 yang menandakan akan terjadinya kiamat di alam semesta ini. Namun Dajjal yang satu ini adalah nama sebuah Grup band dengan Genre Grind Core. Mereka telah menciptakan banyak lagu denganaliran kerasnya, namun kali ini saya tidak akan membahas lagu mereka satu persatu tetapi saya akan membahas salah satu lagu mereka yang sangat berani. Dapat anda lihat dari judul artikel ini "Dajjal - Menghina Agama (Acoustic)".

Ya benar, lagu ini memang menghina beberapa agama yang ada di dunia ini. Dengan terbitnya artikel ini saya hanya ingin berbagi saja tidak ada niat untuk saling menghina di antara umat beragama. apabila ada yang tidak berkenan dengan artikel ini dapat mengisi komentar di bawah.


Berikut saya sudah menyediakan lirik lagu Dajjal - Menghina Agama (Acoustic). anda dapat menyimpulkannya sendiri

(Bagi kalian semua yang masih punya tuhan)
(dan sampai saat ini masih percaya akan adanya tuhan)
(dengerin lagu gua)
(Siapin aja kuping)
(panas panas tuh kuping)
(yuk ah)

Apa elu tega, ama tuhan yang gak pake baju  
(dingin donk, awas ah masuk angin)
Apa elu tega, ama tuhan yang cuma pake kolor  
(gak malu tuh, kaya orang gila donk?)
Apa elu bener bener tega ama tuhan yang nempel di salib ?
udah gak pake baju cuma pake kolor kaya di film film porno
(emang muka bokep, Elu lagi yang masih percaya mikir donk mikir Lu kan udah gede Bleguk sia)
Apa lu gak salah milih tuhan kok kepalanya botak 
(Teke we kadinya.di tipe-x.an deui buled buled genep siki jiga kartu gapleh)
 Apa lu gak salah milih tuhan yang telinganya melar
(alah, jiga nu dijeweran wae eta bahela ku kolotna na euy)
Apa lu juga gak salah pilih tuhan yang tampangnyanya aneh, udah kepalanya botak telingannya melar kaya....
(Jiga naon uey ?? ah ancur pokoknamah, ancur banget, hirup deui ges ancur teh)

(Kumaha panas can ?? deui deui, deui atuh ah Lagi)
Apa elu gila, punya tuhan kok lu anggap sapi
Apa elu gila sapi aja kok lu anggap tuhan
(eh, sarua wae nya.. bae lah da eweh deui teks.na... bae nya, baelah,.,.,. Deui ah) 
Apa lu bener-bener gilapunya tuhan kok lu anggap sapi, sapi lu anggap tuhan, tuhan lu anggap sapi, sapinya gua anggap lu
(jiga sapi beungeut sia mah si,.)

Apa lu gak stres, punya tuhan kok nyangkut di salib
(watir eta euy, di poe kitu ,.,. buru angkat kaburu hujan)
Apa lu gak stres,  punya tuhan kok kepalnya gundul
(serap tah euy kanu panon, meni mencrang,. tisoledat aink jigana lamun nincak huluna) 
Apa lu bener bener stress,  punya tuhan kok yang kagak waras
yang satu di salib, yang satunya botak, yang satunya lagi.....
(apa apa.......<SAPI>) 

Enggeus nya,.
untuk tuhan yang tidak disebut 
mohon jangan iri hati
dan juga jangan kecewa ya
sesama trayek dilarang saling mendahului
Terima kasih 

Gimana pasti penasarankan sama lagu Dajjal - Menghina Agama (Acoustic) ini makanya download aja. dijamin ngakak deh,.,. Selain lagu ini saya juga punya beberapa koleksi lagu yang di buat jadi aneh-aneh contohnya seperti Plesetan Lagu Saykoji (Saykonak - Ulen Ulen) dan juga lagu Cinta Satu Malam Tetapi Versi Death Metalnya. Lagu tersebut sama uniknya dengan lagu Dajjal - Menghina Agama (Acoustic) ini makanya klik aja link tersebut untuk info lebih lanjutnya.






Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Dajjal - Menghina Agama (Acoustic) Semoga Menghibur.



<div style="background-color: none transparent;"><a href="http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget" title="News Widget">News Widget</a></div>

Related Post:

38komentar:

Poskan Komentar